Kamis, 29 September 2016

CARA MEMBUAT GREEN TEA MILK SHAKE SEGAR SEPERTI STAR BUCK

Resep Cara Membuat Green Tea Milk Shake Segar Seperti Star Bucks


Milk Shake atau yang sering kita kenal dengan susu kocok merupakan minuman susu yang lagi trend di tahun ini. Minuman ini sangat lezat dan mudah di temukan di cafe-cafe atau restoran besar atau restoran menengah di kota-kota. Milk shake ini sendiri mempunyai beraneka ragam rasa. 

Milk shaka ini sering di buru oleh para remaja apalagi disantap berbarengan dengan pacar ataupun bersama keluarga. Milk shake merupakan pelengkap makanan pokok ataupun makanan ringan. Biasanya milk shake ini disajikan untuk remaja yang sedang nongkrong di malam hari bersama pasangannya atapun bersama teman-temanya untuk santai bersama.



Kita ketahui bahwasanya milk shake sendiri berbahan dasar dari susu murni. Kita pasti tahu juga bahwa kalau susu itu mengandung banyak sekali manfaat bagi tubuh kita dalam menjaga kestabilan tubuh agar tetap sehat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar tetap bugar dan ceria. 

Kali ini kami dari Kuliner Nusantara 7 akan membahas cara membuat Milk Shake ala Star Bucks dengan mudah dan dapat dipraktekan langsung dirumah. 

Cara membuat green tea ini tidaklah sesulit yang kita bayangkan gays, karena sekarang ini banyak sekali yang telah menyediakan green tea jadi kalian jangan kuatir cara membuatnya. Karena cara mendapatkan bahan utamanya saja sudah sangatlah mudah tidak seperti zaman dahulu yang masih tradisional yang masih sulit dalam mencari bahan baku green tea tersebut.

Bahan Utama Green Tea Milk Shake:
Bahan Utama:
  1. 40 Ml Susu segar (fresh milk)
  2. 2 s.d 3 sendok makan gula pasir
  3. 20 gram bubuk powder green tea
  4. 40 s.d 60 mili liter air mineral.
Topping:
  1. Tapioca Pearl
  2. Jelly
  3. Cherry
  4. Anggur
  5. dll sesuai dengan kreasi dan keinginan kita.



Cara Membuat Green Tea Milk Shake
  1. Pertama-tama kita masukan semua bahan yang telah kita sediakan diatas tersebut kedalam blender
  2. Kemudian shake atau kocok sampai semua bahan tersebut menjadi larut dengan air
  3. Setelah semua bahan tersebut larut, maka tuangkan kedalam gelas, gelas bisa berukuran kecil, sedang ataupun besar sesuai dengan keinginan kita
  4. Setelah itu tambahkan es batu yang sudah kita potong kecil-kecil. Kemudian green tea milk shake siap disajikan bersama sahabat ataupun bersama pacar kesayangan kita.
Sekian tips cara membuat green tea milk shake yang sangat mudah dan semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jangan lupa di like, comment dan share ke media sosial kalian agar website ini dapat berkembang lebih besar lagi. Saya Ibnu melaporkan untuk Kuliner Nusantara 7








Jangan lupa baca artikel kami yang lainnya juga di bawah ini ya kawan-kawan semoga dapat bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi dalam berkarya di bidang kuliner terimakasih:
  1. Cara membuat capcay
  2. Cara membut bakso
  3. Cara membuat keripik bayam
  4. Cara membuat nasi goreng sea food
  5. Cara membuat kwetiau.

//disini kode iklan Adsense, Adnow, MGID atau lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net