Senin, 09 Oktober 2017

BANANA FOSTER

  
Banana foster merupakan salah satu brand toko roti yang sedang hits di Kota Lampung akhir-akhir ini. Berbagai menu kue khas Lampung disajikan ditoko roti yang merupakan milik seorang aktor tampan Hengky Kurniawan. Kue ini sebenarnya mengadaptasi dari salah satu kue khas  di New Orleans Amerika Serikat sana. Namun bahan dasar yang digunakan kue ini yaitu buah pisang yang berasal dari pisang lokal Lampung. Karena Lampung sendiri memang terkenal dengan hasil kebun pisangnya yang memiliki kualitas ekspor sangat bagus dan banyak. Untuk varian rasanya sangat banyak diantaranya:


1.      Kue banana foster caramelized harga Rp. 50.000
2.      Kue banana foster peanut harga Rp. 50.000
3.      Kue banana foster chocolate harga Rp. 50.000
4.      Kue banana foster cheese harga Rp. 55.000
5.      Kue banana foster nutella harga Rp. 55.000
6.      Kue banana foster premium black (oreo) harga Rp. 65.000
7.      Kue banana foster premium pandan (pandan) harga Rp. 65.000





Kalian penasaran dengan rasa cake Banana Foster Lampung ini? Kalian bisa langsung datang ke lokasinya kok foodies. Kalau kalian mau pesen bisa juga nanti ada jasa delivery onlin nya kok. Tapi kalau kalian pengen langsung datang ke lokasinya silahkan datang ke Outlet Banana Foster di Jln.  Wolter Mongosidi No. 115, Bandar Lampung, Provinsi Lampung. 


Oke, terimakasih sudah membaca artikel saya ini semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa memberikan reverensi kepada kalian yang ingin memberikan kado special untuk orang tercinta, salah satunya yaitu dengan memberikan banana foster ini pasti pasangan kalian akan tambah sayang kepada kalian.
//disini kode iklan Adsense, Adnow, MGID atau lainnya.

4 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net