Minggu, 01 April 2018

VARIAN RASA LAMPUNG BONA CAKE, REVIEW DAN HARGA


VARIAN RASA LAMPUNG BONA CAKE, REVIEW DAN HARGA


Hai gaes, akhirnya ketemu lagi dengan saya, nah kali ini saya akan menceritakan kuliner yang lagi hit nih di Kota Lampung. Kuliner di Kota Lampung kini kembali diramaikan dengan hadirnya kue kekinian. Lampung Bona Cake namanya. Ide Lampung Bona Cake ini berasal dari anak-anak muda di Lampung, yang dari pada bekerja di luar Lampung, akan lebih baik menciptakan lapangan kerja sendiri di Lampung, maka terciptalah Lampung Bona Cake ini.

Lampung Noba Cake ini beralamat di jalan Raden Intan no 99 Lampung, sebelum Bunderan Gajah. Lampung Bona Cake pun menggandeng 3 artis ibukota, yaitu Tommy Kurniawan, Indri Giana dan Anisa Rahma saat Grand Opening Lampung Bona Cake.

Kenapa sih kue ini disebut Bona Cake, dan kenapa lokasi di dekat tugu gajah?? Nama Bona itu sendiri terinspirasi dari cerita anak Majalah Bobo yang ada karakter gajahnya bernama Bona. Lampung sendiri terkenal dengan banyak gajah yang dilindungi. Icon Lampung selain siger, dikenal pula dengan gajahnya, maka nama Lampung Bona Cake pun tercipta, biar mudah diingat para pembelinya.


Lampung Bona Cake
Apa sih Lampung Bona Cake itu? 
Bona Cake adalah sebuah kue berbentuk bundar yang menyerupai Japanese Chese Cake. Bona Cake memang merupakan perpauan Japannese Cheese Cake yang dipaukan dengan cita rasa lokal, sehingga membuat kue ini bisa diterima di lidah semua masyarakat.
Lampung Bona Cake ini menyediakan 6 varian rasa yaitu Cheese Delight, Choco Hazelnut, Fresh Lemon, Choco Maltine, Green Tea dan Mango.


BONA CHEESE DELIGHT

Lampung Bona Cheese Delight ini merupakan Kue dengan Filling cream cheese yang sangat lumer di dalamnya serta topping parutan keju yang melimpah sehingga membuat lidah kita akan selalu dan selalu menikmati kenikmatan dari cheese yang ada di dalam bona cake ini.





BONA CHOCO HAZELNUT
Perpaduan cokelat dan hazelnut di dalam sebuah kue ini menjadi salah satu kekuatan utama di dalam varian Bona Choco Hazelnut. Filling Choco Hazelnut dengan tambahan topping cokelat dan crumble kacang ini membuat orang selalu ketagihan untuk menikmati makanan ini.





BONA FRESH LEMON
Varian Lampung Bona Cake yang selanjutnya yaitu rasa fresh lemon yang sangat nikmat di lidah. Varian ini merupakan perpaduan antara cheese cake dan filling lemon yang sangat segar saat di makan.

BONA CHOCO MALTINE
Varian yang selanjutnya dari bona cake Lampung ini yaitu ada Bona Choco Maltine. Dari namanya sendiri pasti kita sudah tau, yaaa bona cake ini merupakan bona cake dengan filling ovomaltine dan topping cokelat yang melimpah di setiap permukaan kue.








BONA GREEN TEA
Bona cake green tea ini merupakan varian yang berisikan dari filling cream matcha dengan topping melimpah di permukaan bona cake.











BONA MANGO
Dan untuk varian dari bona cake yang terakhir yaitu ada bona cake manggo. Bona cake ini merupakan perpaduan antara ckae dengan filling mango dan topping mango yang segar sehingga saat di makan selalu menyegarkan di dalam lidah.




HARGA LAMPUNG BONA CAKE
Adapun untuk harga Lampung Bona Cake itu sangat murah dan gak akan membuat kantong kalian jebol kok gaes hehehe. Untuk harganya sebagai berikut:
1.      Bona Cheese Delight IDR 68.000,-
2.      Bona Choco Hazelnut IDR 68.000,-
3.      Bona Fresh Lemon IDR 65.000,-
4.      Bona Choco Maltine IDR 68.000,-
5.      Bona Green Tea IDR 68.000,-
6.      Bona Mango IDR 65.000,-


//disini kode iklan Adsense, Adnow, MGID atau lainnya.

4 komentar:

  1. Piala Dunia 2018 Rusia Sudah Semakin Dekat.!!
    Siapa Jagoan Tim Kalian Di Piala Dunia 2018 Rusia Nanti??
    Aku mau kenalin Game Bola Online Piala Dunia.
    Buat kamu para pecinta sepakbola dimanapun kamu berada.
    S128 Agen Adalah Agen Resmi Game Bola Piala Dunia Russia 2018 Sob.
    Disitus ini kamu bisa main Game Bola Online Piala Dunia dan juga banyak Game Online menarik lainya,
    Selain itu kamu juga bisa dapatkan banyak bonus main di situs ini.

    SPORTBOOK

    CASINO

    SABUNG AYAM

    BOLA TANGKAS

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 0877-8922-1725

    BalasHapus

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net