Senin, 09 Oktober 2017

AYAM GEPREK ENAK-RESEP MASAKAN NUSANTARA

AYAM GEPREK ENAK-RESEP MASAKAN NUSANTARA



Hai foodies, ketemu lagi dengan saya ibnu di website kulinernusantara7.blogspot.com semoga kalian tidak bosen ya membaca artikel dari saya heheeheheh. Ow iya foodies, pasti kalian suka kan dengan ayam, iya ayam banyak digemari oleh banyak orang karna rasanya yang gurih dan nikmat dan ayam juga bisa di sajikan dalam bentuk makanan salah satunya yaitu bisa dijadikan menu ayam geprek. Yah baru dengar namanya saja sudah tak sabar pingin mencobanya ya foodies, oke kalian pasti gak nyesel kok membaca artikel dari website ini karna nanti akan saya ajari tips cara membuat ayam geprek dengan mudah di rumah foodies. Oke, sebelum melanjutkan artikel ini lebih jauh lagi, yuk foodies, minta bantuanya untuk di share artikel ini ke sosial media kalian (facebook, twitter, google + dll) agar website ini bisa berkembang lebih besar lagi. Oke deh kalau begitu tak perlu lama-lama lagi yuk foodies simak artikel ini:
Bahan-bahan:
1.      Sediakan 5 buah cabai rawit merah segar
2.      Ayam krispy yang siap makan (bisa menggunakan ayam KFC)
3.      Sediakan 2 buah cabai merah kriting
4.      Daun bawang
5.      Garam secukupnya
6.      Daun kemangi secukupnya
7.      Penyedap rasa secukupnya.


Langkah-langkah:
Setelah foodies sudah menyiapkan bahan-bahan diatas, maka langkah selanjutnya yaitu menyajikannya. Ehhh sebelum menyajikannya masih ada tahap-tahapnya lo foodies, oke simak lagi ya biar gak salah resep dan gak salah tips hehehe.
1.      Haluskan 2 cabai rawit, bawang, garam kemudian tambahkan kemangi dan tumbuk kasar
2.      Kemudian masukan ayam krispy atau KFS yang sudah kita siapkan tadi
3.      Ayam geprek sederhana sudah siap disajikan untuk keluarga tersayang.


Nah itulah foodies resep dan tips dalam pembuatan ayam geprek gimana mudah banget kan hehehe. Ow iya jangan lupa disiapkan jus atau es jeruk agar makanannya lebih lengkap lagi kan ayam geprek itu pedes jadi harus ada minumnya agar para foodies tidak kepedesan deh hehehe. 

Oke terimakasih foodies sudah mau mampir dan membaca artikel dari kulinernusantara7.blogspot.com ini semoga artikel ini bisa bemanfaat untuk kalian semua ya foodies.







//disini kode iklan Adsense, Adnow, MGID atau lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net