Kamis, 21 September 2017

ANEKA OLAHAN KULIT INDONESIA YANG MENDULIA, YUK DICEK GAES?


Kerupuk merupakan olahan yang sangat enak yang disediakan untuk makanan pelengkap. Kerupuk banyak sekali macamnya ada yang berasal dari tepung, dan ada juga yang berasal dari kulit. Keberadaan hewan yang bisa dikonsumsi mejadi bahan makanan pokok dan menjadi sumber gizi bagi semua orang. 

Kita sering memanfaatkan daging, tulang sampai dengan kulit hewan untuk di konsumsi sebagai sumber energi untuk tubuh kita gaes. Orang Indonesia sudah tidak bingung dengan adanya olahan kerupuk ini karena dari dulu hingga sekarang olahan ini sangat digemari oleh setiap kalangan para warga Indonesia. Ok, sebelum lanjut ke artikelnya, yuk support website ini agar bisa berkembang dan bisam membuat artikel yang lebih bermanfaat lagi untuk para foodies agar bisa bermanfaat artikel yang telah di post disini. Untuk mendukung website ini berkembang para foodies cukup share artikel ini atau website ini ke media social kalian semua agar bisa di baca oleh kalangan umum, semakin banyak artikel yang kalian share maka semakin banyak yang tahu kuliner di Negeri kita ini.

Oke, lanjut ke artikelenya lagi yuk foodies, Ow iya Ada beberapa macam olahan kerupuk yang berasal dari kulit diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Kerupuk kulit
Beberapa daerah menyebut olahan ini sebagai kerupuk rembak atau jange. Kerupuk yang terbuat dari kulit sapi atau kulit kerbau ini memiliki citarasa yang sangat gurih dan nikmat saat kita kunyah. Kerupuk kulit ini telah menjadi primadona yang tidak dapat dipisahkan dari makan siang hingga makan malam setiap orang. Selain gurih, kerupuk ini dapat menambah gairah selera makan anda.

  1. Krecek
Krecek adalah makanan yang bumbu bumbunya sama dengan bumbu sambal goreng. Bumbu dari krecek ini cukup banyak. Krecek ini dapat kita temukan di Jawa Tengah dan sudah biasa dikenal dengan goreng tempe dan campuran kerupuk kulit. Kerecek sendiri dimasak dari nasi yang biasanya nasinya itu sudah agak becek kemudian di kasih ragi setelah itu dipotong potong tipis setelah itu dijemur setelah kering di goreng.

  1. Gulai kikil

Gulai kikil adalah sebuah kuliner dari nusantara yang bersantan dan banyak kita temui di daerah Sumatera Barat. Selain memiliki rasa yang sangat gurih, gulai kikil juga memiliki rasa yang sangat nikmat dan agak pedas. 

//disini kode iklan Adsense, Adnow, MGID atau lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net