Sabtu, 26 Agustus 2017

KULINER KAMBING GENTENG YANG NIKMAT DAN LEZAT YANG WAJIB KALIAN COBA !!!


Hai para foodies ketemu kembali dengan saya ibnu di website tercinta kita yaitu kuliner nusantara 7, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai masakan yang ciami yang ada di Jakarta Selatan. Pasti kalian penasaran bukan hehehe. Oke seperti di judul disini saya kasih informasi mengenai makanan tersebut. Foodies, ternyata genteng bukan hanya digunakan untuk atap rumah saja loh, loh kok bisa, iya foodies, genteng juga bisa dimanfaatkan untuk alat masak lo, enggak percaya? Yups kegunaan inilah yang dimanfaatkan oleh pemilik rumah makan Kambing Genteng Bang Hody. Lokasinya terletak di Kemang Selatan VIII, Jakarta Selatan.

Sesuai dengan nama tempatnya, disini tersedia kuliner daging Kambing Genteng lo foodies. Kambing yang dipilih untuk olahan tersebut yaitu kambing jenis balibul alias berusia dibawah lima bulan. Alasannya yaitu daging kambing tersebut masih muda dan teksturnya masih empuk dan juicy di mulut foodies.

Bang Hoody sendiri sebagai pemilik rumah makan tersebut membeberkan rahasianya kepada saya lo foodies. Resep kambing genteng ini ternyata dari warisan keluarganya lo foodies. Wah wah wah, kebayangkan foodies resep masakannya sudah turun temurun dari dulu hingga sekarang hemmm pasti laris manis ini rumah makan ya foodies pantas saja sampai sekarang rumah makan tersebut selalu rame dibanjiri oleh pengunjung untuk menikmati makanan tersebut foodies. Kalian penasaran yuk datang dan cicipi masakannya biar gak ngiler hehehee.
Ow iya foodies, genteng yang terbuat dari tanah liat tersebut diyakini tidak sepanas besi ataupun seng saat dibakar sehingga bisa menghasilkan tingkat kematangan yang merata lo foodies. Untuk harganya jangan kuatir foodies, harganya disini itu masih terjangkau kok, satu porsi kambing genteng disini ukuran sedang dihargai Rp. 48.000 sedangkan untuk yang ukuran besar alias ukuran jumbo dibandrol dengan harga Rp. 65.000. Untuk harga gak jadi masalah lah ya foodies yang penting kenyang hehehehe.
Oke bagi foodies yang sedang mencari tempat refrensi kuliner untuk makan siang atau buat para begadangers juga cocok kok karena rumah makan ini buka sampai pukul 02.00 WIB malam lo foodies. Waw mantap kan hehehehe.

Sebenarnya disini bukan hanya menyediakan kambing genteng saja lo foodies, disini itu juga ada menu andalan lainnya yaitu seperti Nasi Beruang, wah baru denger kan foodies hehehehe, makanya itu ayo dateng rame-rame kesini jangan sampai mati penasaran dan sampai ngiler gara-gara belum pernah merasakan masakan tersebut hehehehe.


//disini kode iklan Adsense, Adnow, MGID atau lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net